Kalak BPBD Kapuas Hulu Tinjau Lokasi Kebakaran Serta Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kapuas Hulu Gunawan di dampingi Kabid Rehabilitasi dan Kedaruratan (RR), M. Bessiar serta Pejabat Fungsional Analis Kebencanaan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kapuas Hulu serta hadir juga Lurah Hilir Kantor, Norman, meninjau lokasi kebakaran serta menyalurkan bantuan logistik kepada korban kebakaran yang terjadi pada Selasa malam 22 November 2022 sekitar pukul 19.20 WIB di Kelurahan Hilir Kantor tepatnya di jalan kopral rahman, Rabu 23/11/22.

Gunawan, S.Sos Kepala Pelaksana BPBD Kapuas Hulu mengatakan bahwa bantuan ini jangan diliat dari besaran nilai bantuan yang ada tapi bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah melalui BPBD kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran semoga bantuan ini sedikit bisa meringan beban bapak, ibu yang mengalami musibah tersebut semoga dari musibah ini kita bisa menarik sebuah pelajaran berharga bahwa kita harus lebih berhati hati didalam melakukan aktivitas sehari terutama terhadap alat-alat rumah tangga yang bisa menyebabkan bahaya kewaspadaan kita terhadap kondisi yang ada perlu mendapatkan perhatian kita semua.

Kepala BPBD berharap masyarakat Kapuas Hulu dapat menyiapkan 1 alat pemadam api ringan setiap rumah menghindari dampak kebakaran lebih luas jika terjadi kebakarann karena kebakaran permukiman penduduk maupun kios dan ruko kerap terjadi di Kabupaten Kapuas Hulu.

Berita Lainnya

Akses Dilanda Banjir, Upacara Tetap Digelar

Lanjak – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Batang Lupar mengadakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy