Kadinkes PP dan KB Ikut Dampingi Bupati dan Ketua TP-PKK Kunjungan Kerja ke Lanjak

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) Kabupaten Kapuas Hulu H. Sudarso, S.Pd.,MM ikut mendampingi Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, SH bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas Hulu Ny. Angeline Fremalco Fransiskus Diaan, S.H., M.H. ke Kecamatan Batang Lupar, Senin (21/11/2022).

Kunjungan kerja yang dilaksanakan Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan tersebut dalam rangka Pembinaan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Hulu Kepada 3 Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa serta para Penenun di Kecamatan Batang Lupar, Kecamatan Badau dan Kecamatan Embaloh Hulu. Dimana kegiatan tersebut dipusatkan di Gedung Serbaguna Lanjak Kecamatan Batang Lupar.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Hulu Ny. Angeline Fremalco Fransiskus Diaan, mengharapkan agar pengerajin tenun tetap meningkatkan kualitas dan bisa terus berkelanjutan untuk menenun.

“Karena kain tenun merupakan produk unggulan terutama di 3 Kecamatan, yakni Kecamatan Batang Lupar, Kecamatan Badau dan Kecamatan Embaloh Hulu. Untuk para Kepala Desa juga harus mendukung serta membina Para Ibu-ibu TP-PKK Desa terkait program PKK di Desa,” pesan Angeline Fremalco.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah mengapresiasi TP-PKK Kabupaten Kapuas Hulu karena telah bersinergi bekerjasama terkait dengan progam-program pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Atas nama Pemerintah Daerah juga berterima kasih kepada para penenun karena produk unggulan kita seperti tenun sidan semakin dikenal oleh masyarakat luas,” pungkas Bupati.

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy