Damkar BPBD Kapuas Hulu Kembali Melakukan Pemadaman Kebakaran Rumah di Jalan Kopral Rahman Kelurahan Hilir Kantor Putussibau Utara

Facebook
Twitter
LinkedIn

Berdasarkan laporan yang masuk kepada petugas Damkar BPBD Kapuas Hulu dari seorang warga dijalan Kopral Rahman sekitar pukul 19.20 wib bahwa telah terjadi kebakaran rumah warga yang berada di jalan Kopral Rahman Kelurahan Hilir Kantor Kecamatan Putussibau Utara selanjut tim damkar BPBD bergerak cepat ke lokasi kejadian dan langsung melakukan pemadaman, Selasa 22/11/22 malam.

Berdasarkan data yang didapat bahwa pemilik rumah tersebut an. Robi Nusantara (28 th), kobaran api begitu cepat melahap rumah dan warung serta kios BBM. Beruntung pada kejadian ini tidak ada korban jiwa sementara untuk kerugian belum bisa ditafsirkan berapa jumlahnya. Api berhasil dipadamkan sekitar 1 jam oleh tim gabungan yang terdiri dari BPBD, TNI, POLRI, Yayasan Bakti Suci, Pol PP, TRC Pramuka, Tagana serta masyarakat sekitar.

Gunawan Kepala Pelaksana BPBD Kapuas Hulu menjelaskan bahwa sepanjang bulan November Tahun 2022 ini sudah ada 3 kejadian kebakaran pemukiman. Dalam menyikapi kondisi sekarang ini kita harapkan warga lebih waspada terhadap kebakaran pemukiman di ketahui dugaan sementara penyebab kebakaran ini korsleting listrik, tuntas Gunawan (22/11/2022).

Berita Lainnya

Akses Dilanda Banjir, Upacara Tetap Digelar

Lanjak – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Batang Lupar mengadakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy