UPTD PJJID Wilayah II Laksanakan Offname Pekerjaan di Batang Lupar

Facebook
Twitter
LinkedIn

PUTUSSIBAU –  UPTD PJJID Wilayah II melaksanakan offname pekerjaan rehabilitasi jembatan kayu sungai setulang pada ruas jalan Ukit-Ukit – Sumpak Sengkuang dan pekerjaan rehabilitasi jembatan kayu Sungai Kokoan Antarum pada ruas jalan Ukit-Ukit – Kapar Tekalong di Kecamatan Batang Lupar, Sabtu (19/11/2022).

Kepala UPTD PJJID II Arie Eko Apriyanto, S.T menurunkan staf Martinus Juli dan Riyan Fabiano, S.S.T. langsung kelapangan untuk melakukan offname jembatan tersebut.

Dalam melaksanakan offname pekerjaan rehabilitasi jembatan kayu sungai setulang pada ruas jalan ukit-ukit – sumpak sengkuang dan pekerjaan rehabilitasi jembatan kayu sungai kokoan antarum pada ruas jalan ukit-ukit – kapar tekalong di Kecamatan Batang Lupar. Pekerjaan yang telah di lakukan telah sesuai dengan perecanaan awal sehingga tidak ada kekurangan dari segi bahan jembatan.

Dengan telah selesainya kegiatan perbaikan jembatan tersebut dapat memberikan kemudahan, kenyamanan bagi masyarakat yang akan melewati jembatan tersebut.

Kondisi jembatan kayu sungai setulang pada ruas jalan ukit-ukit – sumpak sengkuang dan jembatan kayu sungai kokoan antarum pada ruas jalan ukit-ukit – kapar tekalong di Kecamatan Batang Lupar.

Berita Lainnya

Akses Dilanda Banjir, Upacara Tetap Digelar

Lanjak – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Batang Lupar mengadakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy