DPUPR Laksanakan Pekerjaan Jembatan Kayu Boyan Tanjung

Facebook
Twitter
LinkedIn

PUTUSSIBAU – Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Penyedia Jasa Ruas Jalan Simp. Menin – Menin Kecamatan Boyan Tanjung sedang melaksanakan pekerjaan jembatan kayu pada sta 00+296 dengan panjang 18 x 4 meter , Senin (14/11/2022).

Pekerjaan jembatan kayu  salah satu item pekerjaan yang dilaksanakan oleh penyedia jasa pada ruas jalan Simp. Menin – Menin Kecamatan Boyan Tanjung. Pekerjaan jembatan kayu merupakan pekerjaan  pembangunan jembatan baru untuk mengganti jembatan lama yang telah mengalami kerusakan dan harus dilakukan pergantian seluruhnya (pergantian total) pada semua item pekerjaan, “Pekerjaan jembatan kayu merupakan salah satu item pekerjaan yang dilaksakan oleh penyedia jasa pada ruas jalan Simp. Menin Menin Kecamatan Boyan Tanjung” ujar Abang Rusli.

Selain Selain melksanakan pekerjaan jembatan kayu penyedia jasa juga sedang melaksankan pekerjaan penyiapan badan jalan dan pekerjaan perbaikan dan perataan permukaan perkersasan agregat tanpa penutup aspal. (Awd)

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy