Dampingi Wakil Bupati Kapuas Hulu Pada Kegiatan Penancapan Tiang Pertama Pembangunan Mushola Al-Ikhlas Desa Riam Tapang

Facebook
Twitter
LinkedIn

Bidang Bina Marga mendampingi Wakil Bupati Kapuas Hulu dalam rangka kegiatan penancapan tiang pertama pembangunan Mushola AL- IKHLAS Desa Riam Tapang di Kecamatan Silat Hulu, Minggu (13/11/2022). Kegiatan ini dilakukan oleh Syarifudin, S.T. selaku Kepala Bidang Bina Marga dan Ivan Yanda Muttaqin, S.ST selaku staf  Bidang Bina Marga.

“Kegiatan ini di hadiri beberapa Kepala OPD dan FORKIMPINCAM” kata Syarifudin, S.T. rangkaian acara ialah pembukaan oleh Temenggung Acara adat, Kata sambutan oleh Kepala Desa Riam Tapang dan Sambutan Wakil Bupati Kapuas Hulu sekaligus Menancapkan Tiang Pertama Mushola AL-IKHLAS.

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan sangat-sangat beterima kasih kepada Kepala Desa Riam Tapang Mengingat Muslim di Desa Riam Tapang sangat Minoritas dan Pembangunan Mushola ini sangat di dukung oleh Masyarakat dan Perangkat Desa.

Wakil Bupati juga menuturkan dengan adanya mushola ini semoga umat muslim di Desa Riam Tapang sangat rajin ibadahnya, dan Wakil Bupati juga berpesan apabila Pembanguan Mushola ini sudah selesai beliau Siap untuk meresmikan dan mendatangkan Penceramah untuk Siraman Rohani (Ivan.Y.M)

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy