Monitoring Peningkatan Jaringan dan Perluasan SPAM Jaringan Perpipaan Air di Bunut Hulu

Facebook
Twitter
LinkedIn

PUTUSSIBAU – Bidang Penyehatan Lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu melalui Kepala Bidang didampingi staf bidang penyehatan lingkungan Melakukan Monitoring  Pengawasan Paket Pekerjaan Pengembangan Jaringan Air Bersih Desa Padung Kumang Kecamatan Semitau dan Pengembangan Jaringan Ditribusi dan sambungan rumah (SR) Desa Temuyuk Kecamatan bunut Hulu Selasa (15/11/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan adalah pengawasan kondisi fisik di lapangan. Pengawasan dilaksanakan dengan memverifikasi item pekerjaan dan pengukuran pekerjaan yang sudah dilaksanakan saat ini di lapangan.

David Rambonang,A.Md selaku Penaggung Jawab Lapangan  Bidang Penyehatan Lingkungan mengatakan bahwa tujuan verifikasi item pekerjaan di lapangan  untuk memeriksa kesesuaian jenis dan klasifikasi pekerjaan  dengan spesifikasi teknis yang sudah disepakati di dalam Rencana Anggaran Biaya (RAB), sedangkan untuk pengukuran pekerjaan dilaksanakan dengan tujuan untuk memeriksa kesesuaian pekerjaan dengan spesifikasi dan gambar rencana. Dengan dilaksanakan monitoring pengawasan, diharapkan mutu pekerjaan dan pelaksanaan pekerjaan dapat terlaksana dengan baik Oleh Pihak Pelaksana.

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy