Serah Terima Pertama Pekerjaan/PHO Ruas Jalan Tekudak – Tanjung  

Facebook
Twitter
LinkedIn

PUTUSSIBAU – Bidang Bina Marga melakukan Serah Terima Pertama Pekerjaan/PHO Pekerjaan Preservasi Jalan Ruas Jalan Tekudak – Tanjung Kecamatan Kalis Tahun Anggaran 2022, Selasa (8/11/2022).

Serah Terima Pertama pekerjaan/PHO merupakan pengecekan pertama dari masa pekerjaan selama 120 hari kalender yang bertujuan untuk mengetahui kondisi setelah berakhirnya pekerjaan sebelum memasuki masa pemeliharaan pada Pekerjaan Preservasi Jalan Ruas Jalan Tekudak – Tanjung Kecamatan Kalis tesebut.

“Ruas Jalan Tekudak – Tanjung yang ditangani pada Tahun Anggaran 2022 ini terdiri dari pekerjaan Perataan/perbaikan permukaan berbutir tanpa penutup aspal sepanjang 3,5 Km dari Sta 11+225 s/d 14+899, pekerjaan Lapis Pondasi Agregat Tanpa Penutup Aspal (LPC) sepanjang 990 m dan Box Culvert 1 unit semua pekerjaan tersebut sudah layak untuk di PHO kan dan pekerjaan dilapangan sudah memenuhi spec yang berlaku” ujar Rido selaku Konsultan supervisi pada ruas jalan tersebut.

Dalam pelaksanaan PHO Ruas Jalan Tekudak – Tanjung, PPK terjun langsung ke lapangan dengan melakukan pengecekan ketebalan LPC serta dimensi lebar perkerasan jalan apakah sudah sesuai dengan Final Quantity atau kah ada kekurangan. Dalam hal ini PPK meminta kepada penyedia jasa agar terus memperhatikan kondisi jalan sampai masa pemeliharaan berakhir serta alat berat seperti Motor Grader dan Vibratory Roller tetap berada di tempat/lokasi pekerjaan untuk memperbaiki kondisi jalan yang belum sempurna. (u7u,Red)

Berita Lainnya

Akses Dilanda Banjir, Upacara Tetap Digelar

Lanjak – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Batang Lupar mengadakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy