Pengerjaan Rigid Fc 20 Mpa Desa Empriang Seberuang

Facebook
Twitter
LinkedIn

PUTUSSIBAU – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu pada tanggal 11 nopember 2022 tepatnya di hari Jumat. Melakukan pengawasan pada pekerjaan pasangan Batu tepatnya di Desa Empriang  pada Ruas Jalan Simp. Bati (Lintas Selatan)-Menapar Kecamatan Seberuang.

Dimana pada saaat pekerjaan Rigid Fc 20 Mpa untuk meningkatkan kwaliat jalan dimana di ruas jalan ini sangat memerlukan perhatian khusus , mengingat  kondisis jalan pada desa empriang ini sangatlah parah, sedangkan masyarakat sangat membutuhkan jalan yang bagus untuk perkonomian  lebih meningkat lagi, dikarenakan adnya jalan yang baik.

Dalam pengerjaan rigid fc 20 Mpa ini, dari pihak direksi wajib untuk mengawasi pekerjaan tersebut biar dalam pelaksaan pekerjaan Rigid Fc 20 ini tidak terjadi kesalahan baik mutu maupun hal kerapian, jka masih belum tercapai hal tersebut maka dari pihak direksi belum bisa menyatakan pekerjaan it selesai 100%.

Adapun tujuan dilakukan pengawasan tersebut supaya didalam pelaksanaan pekerjaan pihak pelaksana tidak terjadi kesalahan dalam melakukan pekerjaan yang akan dilakukan  di Ruas Jalan Simpang Bati (lintas selatan) – Menapar  Kecamatan Seberuang Kabupaten Kapuas Hulu. (K.Mancu)

Berita Lainnya

Akses Dilanda Banjir, Upacara Tetap Digelar

Lanjak – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Batang Lupar mengadakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy