Monitoring Pengawasan Kegiatan Perluasan SPAM Jaringan Perpipaan di Kawasan Perdesaan Tahun Anggaran 2022

Facebook
Twitter
LinkedIn

Putussibau – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu, Bidang Penyehatan Lingkungan melakukan Kegiatan yang dilaksanakan adalah pengawasan kondisi fisik di lapangan yang bertempat di Desa Benuis dan Desa Vega Kecamatan Selimbau.Sabtu (12/11/2022).

Veridiana, S.T., selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan beberapa Staf Bidang Penyehatan Lingkungan telah melaksanakan Kegiatan Monitoring Pengawasan Perluasan SPAM Jaringan Perpipaan di Kawasan Perdesaan Tahun Anggaran 2022.

Pengawasan dilaksanakan dengan memverifikasi item pembelanjaan yang sudah dilaksanakan oleh Kelompok Keswadayaan Masyarakat (KKM) Desa Benuis dan pengukuran pekerjaan yang sudah dilaksanakan.

Menurut PPK Bidang Penyehatan Lingkungan, Veridiana, S.T. mengatakam tujuan verifikasi item pembelanjaan dilaksanakan untuk memeriksa kesesuaian jenis dan klasifikasi barang dengan spesifikasi teknis yang sudah disepakati di dalam Rencana Anggaran Biaya (RAB), sedangkan untuk pengukuran pekerjaan dilaksanakan dengan tujuan untuk memeriksa kesesuaian pekerjaan dengan spesifikasi dan gambar rencana. Dengan dilaksanakan monitoring pengawasan, diharapkan mutu pekerjaan dan pelaksanaan pekerjaan dapat terlaksana dengan baik.

 

Galian Pipa dan Pemasangan Pipa Pvc 4’’di Lokasi Pemukiman Desa Benuis Kecamatan Selimbau

Perluasan Jaringan Perpipaan di kawasan Perdesaan di Kecamatan Selimbau

 

Berita Lainnya

Akses Dilanda Banjir, Upacara Tetap Digelar

Lanjak – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Batang Lupar mengadakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy