DPUPR Lakukan Perbaikan Badan Jalan di Seberuang

Facebook
Twitter
LinkedIn

PUTUSSIBAU – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu melalui Bidang Bina Marga telah melakukan pengawasan pada pekerjaan perbaikan badan jalan yang menghubungkan Desa Gurung dan Dusun Sungai Apin pada pada Ruas Jalan Simpang Bati (Lintas Selatan)-Menapar Kecamatan Seberuang, Rabu (14/09/2022).

Pada saaat pelaksanaan pekerjaaan perbaikan badan jalan sangat diperlukan mengingat badan jalan yang ada sudah sangat tidak berbentuk dikarenakan sudah lama sekali tidak ada pemeliharaan oleh sebab itu masyarakat di daerah ini sangat mengharapkan pekerjaan ini mencapai hasil yang maksimal oleh sebab itu dari pihak direksi teknis wajib  untuk mengawasi pekerjaan di lapangan, supaya dalam pelaksanaan sesuai rencana dan prosedur pekerjaan  tersebut.

Adapun tujuan dilakukan pengawasan tersebut supaya didalam pelaksanaan pekerjaan pihak pelaksana tidak terjadi kesalahan dalam melakukan pekerjaan yang akan dilakukan di Ruas Jalan Simpang Bati (lintas selatan) – Menapar  Kecamatan Seberuang Kabupaten Kapuas Hulu.. (K.Mancu)

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy