Monitoring Masa Pemeliharaan Paket Kegiatan Pembangunan SPAM BJP Tahun 2022

Facebook
Twitter
LinkedIn

Putussibau –  Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Kapuas Hulu Melalui Bidang Penyehatan Lingkungan Melaksanakan Kegiatan Monitoring pada masa pemeliharaan Paket Kegiatan Pembangunan Baru SPAM Bukan Jaringan Perpipaan di Kawasan Perdesaan Tahun Anggaran 2022. Kegiatan Monitoring masa pemeliharaan telah dilaksanakan selama 3 (Tiga) hari. Dengan output sebanyak 56 Unit dan telah diserahkan pencatatan asetnya di desa, Selasa (12/09/2022).                                          

Kegiatan Monitoring ini bertujuan untuk evaluasi ketercapaian pada pembangunan. Pembangunan Baru SPAM Bukan Jaringan Perpipaan di Kawasan Perdesaan Tahun Anggaran 2022. Setelah dibuatnya Berita Acara (BA) Serah terima. Kegiatan ini dilakukan oleh, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Murjani dan Muhammad Rizani, selaku Pengawas Lapangan Staf Pelaksana Bidang Penyehatan Lingkungan, dengan lokasi Kegiatan Pembangunan Baru SPAM Bukan Jaringan Perpipaan di Kawasan Perdesaan Tahun Anggaran 2022, Dusun Kenesau Desa Jongkong Kiri Hilir Kecamatan Jongkong dan di desa Nanga Lemedak Kecamatan Semitau.

Kegiatan  monitoring masa pemeliharaan bertujuan untuk mengevaluasi kembali pembangunan masih dalam kondisi baik dan kemnafaatan kegiatan ini terhadap masyarakat penerima manfaat.

Dari hasil kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Kelompok Keswadayaan Masyarakat (KKM) selama masa pemeliharaan Pemasangan tong air di rumah masyarakat tersebut  sudah terpasang dan juga dimamfaatkan oleh masyarakat untuk kebutuhan air bersih sehari-hari. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat sangat terbantu dalam penyediaan air bersih didaerah yang masih susah untuk mendapatakan air bersih. Demikian berita ini kami sampaikan.

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy