DPUPR Lakukan Perbaikan Jembatan Kayu

Facebook
Twitter
LinkedIn

PUTUSSIBAU – Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu (DPUPR) melaksanakan kegiatan Pengawasan Lapangan Paket Pekerjaan Preservasi Jalan Ruas Jalan Nanga Dangkan – Nanga Luan Kecamatan Silat Hulu pada Sabtu (20/08/2022).

Pengawasan Lapangan dilakukan bertujuan untuk memastikan Penyedia Jasa sudah melakukan mobilisasi peralatan, bahan/material maupun personil kelokasi pekerjaan serta melakukan pendataan ulang kerusakan jembatan kayu sepanjang ruas jalan tersebut. Dari hasil pendataan ulang  maka ditemukan sebanyak 6 (enam) buah jembatan kayu telah rusak yang perlu segera dilakukan penanganan oleh karena itu dengan anggaran yang terbatas maka disepakti bahwa untuk penanganan ruas jalan Nanga Dangkan – Nanga Luan Kecamatan Silat Hulu diutamakan melaksanakan pembangunan/perbaikan jembatan kayu dan patcing daerah amblas.

“Pendataan dilakukan guna mengecek kegiatan penyedia dalam melakukan mobilisasi peralatan, bahan/material maupun personil serta melakuan pendataan ulang kerusakan jembatan kayu sepanjang ruas jalan tersebut.” Tutur Nokolaus Samsudin.

Selain memastikan penyedia jasa dalam dilakukan mobilisasi, pengawasan lapangan ini juga melakukan pendataan ulang item yang perlu ditangani terlebih dahulu sehingga tidak menghambat kalancaran masyarakat pengguna jalan. (Awd) (NK)

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy