Wakil Bupati Kapuas Hulu Menutup Khutbatuliftitah Pesantren Al-Jihad Tahun 2022

Facebook
Twitter
LinkedIn

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST menutup Khutbatuliftitah di Pesantren Al-Jihad, Nanga Tepuai, Kecamatan Hulu Gurung, Sabtu (30/7/2022). Dalam sambutannya  beliau menyampaikan dukungan Pemda Kapuas Hulu atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut sangat penting karena menjadi wadah untuk menanamkan akhlak, meningkatkan ketakwaan, serta pengetahuan. “Kegiatan ini juga mencerdaskan dan memajukan kualitas sumber daya manusia generasi muda di Kabupaten Kapuas Hulu,” ujarnya.

Wabup Kapuas Hulu menegaskan kegiatan pekan perkenalan Khutbatul Iftitah ini bertujuan supaya Santri-Santri mengenal tentang nilai-nilai pendidikan kepondokan yang selama ini terjaga. Kemudian mengenal Ustad dan Ustdzah yang berada di pondok pesantren Al-Jihad ini.

Wahyudi Hidayat berharap untuk alumni santri agar bermanfaat untuk masyarakat Kapuas Hulu. “Kedepan saya berharap santri-santri yang telah lulus di pondok pesantren ini dapat mengimplementasikan, mengembangkan, dan mengajarkan ilmu agama dan mampu menjadi contoh teladan di masyarakat di wilayah masing masing, mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan, menegakkan syariat Islam, demi mewujudkan Kapuas Hulu HEBAT yang Islami,” tutupnya. (Yohanes)

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy