Bidang Jasa Konstruksi Lakukan Koordinasi Rencana Pembinaan Konstruksi Tingkat Desa di Bunut Hilir

Facebook
Twitter
LinkedIn

PUTUSSIBAU, disbinamarga.kapuashulukab.go.id – Dalam rangka melakukan koordinasi rencana pembinaan jasa konstruksi tingkat desa tahun 2022, Bidang Jasa Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kab. Kapuas Hulu turun langsung ke kecamatan-kecamatan di Kabupaten Kapuas Hulu guna mensosialisasikan program pembinaan desa mengenai perencanaan campuran dan pengendalian mutu beton.

KOORDINASI – Eko Agusdiansyah.  saat melakukan koordinasi rencana pembinaan jasa konstruksi tingkat desa di Kecamatan Bunut Hilir

Pada kesempatan kali ini, Bidang Jasa Konstruksi menuju Kecamatan Bunut Hilir dan bertemu langsung dengan Camat Bunut Hilir, Syapril Ansari, S.H di rumahnya, ,Selasa (26/4/2022).

Tim utusan dari Bidang Jasa Konstruksi menyampaikan bahwa pentingnya pembinaan mengenai perencanaan campuran dan pengendalian mutu beton di desa-desa, untuk edukasi terhadap masyarakat sebagai pelaksana pekerjaan dilapangan.

Menanggapi kegiatan pembinaan ini, Camat mengatakan kegiatan ini tentu sangat bermanfaat untuk desa, dengan adanya kegiatan pembinaan ini masyarakat desa akan lebih mengerti tentang campuran dan mutu beton. “Saya sangat mendukung penuh kegiatan ini dan akan menyampaikan ke desa-desa di Kecamatan Bunut Hilir untuk mengajukan permohonan dilaksanakan pembinaan”, kata Camat. (LP)

Berita Lainnya

Sekcam Selimbau berkunjung ke Desa Sekulat

Sekretaris Kecamatan Selimbau (Ramli, S.Kep., M.A.P. ) berkunjung ke Desa Sekulat dalam rangka monitoring dan meninjau 8 lokasi rumah warga yang mendapat

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy