Kunjungan Kerja Tim Kemenko Polhukam RI Di Kapuas Hulu

Facebook
Twitter
LinkedIn

Selasa 8 Maret 2021, Kepala Bidang Bina Marga Syarifudin, S.T dan Subkoor Bidang Bina Marga Farid Setiawan, S.T mengikuti kegiatan Kunjungan Kerja Tim Kementerian Koorodinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia di Kabupaten Kapuas Hulu. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 8 – 10 Maret 2022.

Pada hari pertama, 8 Maret 2022, kegiatan dilaksanakan di Aula Sidang Paripurna DPRD-KH dengan agenda Rapat Koordinasi membahas antara lain; Implementasi Kebijakan Pertahanan dan Keamanan di Wilayah perbatasan RI-Malaysia di Kab. Kapuas Hulu serta kesiapsiagaan aspek pertahanan dalam rangka pengamanan wilayah perbatasan, Pemerdayaan masyarakat perbatasan dalam mendukung pertahanan dan kenyamanan di wilayah perbatasan RI-Malaysia di wilayah Kab. Kapuas Hulu, Implementasi sinkronisasi tata ruang pertanahan dengan tata ruang daerah Kab. Kapuas Hulu, dan Implementasi sinkronisasi tata ruang pertanahan dengan tata ruang daerah Kab. Kapuas Hulu. Rapat dihadiri oleh Forkopimda Kapuas Hulu, Dansatgas Pamtas RI-Malaysia di Kab. Kapuas Hulu, serta Pimpinan OPD Kab. Kapuas Hulu.

Pada hari kedua, 9 Maret 2022, Tim berangkat menuju perbatasan Darat RI-Malaysia di Nanga Badau untuk meninjau PLBN Badau dan Pos Pamtas TNI Nanga Badau. Kegiatan didampingi oleh Forkopimda Kapuas Hulu, Dansatgas Pamtas RI-Malaysia di Kab. Kapuas Hulu, serta Pimpinan OPD Kab. Kapuas Hulu. Tim Kemenko Polhukam RI yang hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Deputi Koordinasi Wilayah Perbatasan dan Tata Ruang Pertahanan, Kabid Wilayah Perbatasan, Perencana Ahli Muda pada Deputi BidKoor Pertahanan Negara dan Analisis Kebijakan Bidang Wilayah Perbatasan. (editor, Ard)

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy