Bupati Kunjungi Posko Banjir di Suhaid

Tim kesehatan Puskesmas Suhaid Kecamatan Suhaid Kabupaten Kapuas Hulu yang bertugas di posko dampak bencana banjir menerima kunjungan dari Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, SH pada Minggu (21/11/2021).

Di Posko tersebut juga, Bupati yang didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu H. Sudarso, S.Pd.,MM, Kabid Kesmas Ade Hermanto dan pihak Puskesmas Suhaid melakukan serah terima bantuan.

Fransiskus Diaan menyampaikan, dengan peninjauan dan pemberian bantuan dampak banjir, di harapkan dapat membantu semua lapisan masyarakat dalam menghadapi dampak akibat banjir.

“Di harapkan Tim bantuan bencana banjir agar cepat tanggap membantu masyarakat dalam menghadapi segala keluhan masyarakat akibat dampak banjir dan berharap segala bantuan dapat tersalurkan kepada masyarakat utk meringankan beban masyarakat,” harap Bupati.

Penanggung jawab/pelaksana Muspika Kecamatan Suhaid, Tim Posko Kecamatan Suhaid dan lintas Sektor Kecamatan Suhaid.

Dalam peninjauan tersebut Bupati juga didampingi Anggota DPRD Kapuas hulu dari fraksi Golkar dan PDIP, TRC. Kab Kapuas Hulu, Kepala Dinkes Kab Kapuas hulu, Kabid Kesga Kab Kapuas Hulu, Camat Suhaid, Kapolsek Suhaid, Koramil Suhaid, Kepala Puskesmas Suhaid, Tim Kesehatan Puskesmas Suhaid, TRC Kec Suhaid, Kepala Desa kec Suhaid 13. Pejabat dan karyawan PT. prima Eka Cipta (Sinar Mas).

Sementara itu, Plt Kepala Puskesmas Suhaid menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kapuas Hulu dan jajaran yang telah peduli dengan kondisi masyarakat karena terdampak banjir.

Plt Kapus menyampaikan bahwa pihaknya tetap mensiagakan petugas dan persiapan obat- obatan, guna mengantisipasi keluhan masyarakat yang terdampak bencana banjir itu.