Pencanangan Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan di Kapuas Hulu

Acara Pencanangan Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan di ikuti oleh beberapa SKPD terkait, PKK Kabupaten Kapuas Hulu, GOW Kabupaten Kapuas Hulu dan Perwakilan Camat, Kepala Desa Tajum, Anggota PKK Kecamatan dan Desa serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat di Desa Tajum.

Kegiatan Pencanangan tersebut dihadiri oleh Asisten III Drs. Abdullah Sani,M.Si. Pada sambutannya beliau menyampaikan bahwa Program Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan ini merupakan kegiatan yang berkesinambungan dan merupakan kegiatan antar lintas sektor terutama di bidang KB dan Kesehatan, yang akan dibina dan dilombakan di tingkat Kabupaten dan Provinsi, maka perlu dukungan dari semua pihak terutama Camat dan Kepala Desa serta Masyarakat Desa yang dibina agar dapat melaksanakan Program-Program PKK di Desanya masing – masing.

Kegiatan pencanangan pada tanggal 24 November 2021 berlangsung dengan lancar dan disambut baik oleh Masyarakat Desa Tajum, diharapkan dengan dilaksanakannya Program PKK-KKBPK-Kesehatan di Kabupaten Kapuas Hulu dapat meningkatkan kwalitas hidup masyarakat khusunya di Desa , serta peningkatan peran aktif ibu-ibu baik yang tergabung dalam tim Penggerak PKK Desa ataupun Kader terkait dalam membangun Desa dan dalam menjalankan 10 Pokok Program PKK.