Jambore Pembangunan Desa Hijau Dan Produktif

Facebook
Twitter
LinkedIn

Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten kapuas hulu mengikuti kegiatan Jambore pembangunan Desa Hijau dan Produktif di Gedung deo Soli Jl Lintas Timur kecamatan putussibau Selatan Kamis, 18 november 2021. kegiatan tersebut diikuti oleh Sekretaris Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Kapuas hulu DEDY, ST MT.

Kegiatan jambore di buka oleh Bupati Kapuas Hulu yang dalam hal ini di wakili oleh asisten bidang perekonomian dan pembangunan Drs. BAHTIAR, S.P., M.Si. hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( PMD) Kabupaten Kapuas Hulu, Dinas Perikanan, camat mentebah dan camat Batang lupar, serta Kepala Desa, Sekretrais Desa, dan BPD beberapa desa di kecamtan mentebah dan Batang Lupar.

This image has an empty alt attribute; its file name is WhatsApp-Image-2021-11-18-at-15.46.03-1024x576.jpeg

Kegiatan Jambore Pembangunan Desa Hijau dan Produktif ini merupakan inisiasi dari WWF indonesia cabang Kapuas Hulu bekerjasama dengan Dinas PMD kabupaten Kapuas Hulu, sebagai upaya mewujudkan Sustainable Develovment Goals (SDG’s) di desa-desa yang berada di kabupaten Kapuas Hulu.

Melalui jambore ini diharapkan dapat memberikan informasi dan menginspirasi desa-desa dalam penerapan SDG’s dalam pelaksanaan program pembangunan di perdesaan.

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy