Dinas PU, BM dan SDA Mengikuti Bimbingan Teknis Aplikasi Statistik Sektoral Menuju Satu Data Kabupaten Kapuas Hulu

Facebook
Twitter
LinkedIn

Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu diwakili oleh Kasubbag Program untuk mengikuti Bimbingan Teknis Aplikasi Statistik Sektoral Menuju Satu Data Kabupaten Kapuas Hulu yang dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu pada hari Kamis tanggal 8 April 2021 di Aula Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kapuas Hulu. Kegiatan ini di buka oleh Plt Sekretaris Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu.

Bimtek ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh OPD pentingnya menyediakan data statistik sektoral yang terpusat dalam rangka menyediakan data yang berkualitas sebagai informasi utama. Aplikasi Data Statistik Sektoral merupakan aplikasi pengolahan dan pengumpulan data statistik sektoral yang dilakukan secara digital berbasis website dimana setiap admin masing-masing organisasi perangkat daerah dapat melakukan penginputan data terkait data statistik sektoral.

Berita Lainnya

Sekcam Selimbau berkunjung ke Desa Sekulat

Sekretaris Kecamatan Selimbau (Ramli, S.Kep., M.A.P. ) berkunjung ke Desa Sekulat dalam rangka monitoring dan meninjau 8 lokasi rumah warga yang mendapat

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy