Dishub Kapuas Hulu Hadiri Rapat Forum OPD Perhubungan se-KalBar Tahun 2021

Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu Ibu Dra.Gemiti didampingi oleh Kepala Bidang LLASDP Bapak Aleksius Bulin,S.Pd dan Kasi Keselamatan Sarana dan Prasarana LLASDP Bapak Sudiyono menghadiri Rapat Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Perhubungan se-KalBar tahun 2021 di Hotel Dangau Kabupaten Kubu Raya pada tanggal 25 februari 2021. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Barat Drs. Ignasius ik, SH., M.S.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Barat Bapak H. Subhan Nur dan Bappeda Provinsi Kalimantan Barat sebagai narasumber, turut hadir semua stakeholder (pemangku kepentingan) dibidang Perhubungan Provinsi Kalimantan Barat yaitu Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota, Pemerintah Pusat (UPT Ditjen Perhubungan Darat, Laut, Udara, dan BMKG) dan BUMN yang menangani Transportasi di wilayah Provinsi Kalimantan Barat.


Kegiatan Forum OPD ini merupakan bukti adanya koordinasi, Konsolidasi, Sinegritas, Solidaritas, dan Implikasi dari Stakeholder dan wujud negara hadir untuk perencanaan pembangunan Sektor Perhubungan dan Sub Sektor Perhubungan Darat, Laut, dan Udara. Dengan tujuan untuk kesejahteraan masyarakat di Provinsi Kalimantan Barat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia