Puskesmas Suhaid Laksanakan Pelayanan Kesehatan di Desa Lubuk Pengail

Dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, Puskesmas Suhaid terus memaksimalkan program pelayanan kesehatan yang telah disusun, salah satunya melalui pelayanan Posyandu dan Posbindu yang rutin dilaksanakan setiap bulan.

pelayanan Posyandu dan Posbindu serta pemberian Vitamin A dilaksanakan di Desa Lubuk Pengail, Kecamatan Suhaid Pada kamis 18/2/2021.

Kepala Puskesmas Suhaid M. Hidayat mengungkapkan, berbagai pelayanan kesehatan diberikan kepada masyarakat dalam kunjungan langsung ke Desa Lubuk Pengail tersebut.

“Kita memberikan pelayanan Posyandu Bayi balita, KIA dan Posbindu. Dengan harapan melalui kegiatan ini, masyarakat tetap mendapatkan akses pelayanan yang baik dari petugas kesehatan, kemudian masyarakat tetap peduli dalam menjaga kesehatannya,” harapnya.

Adapun sasaran pelayanan diantaranya ibu dan Anak serta masyarakat Desa Lubuk Pengail, Kecamatan Suhaid yang dilaksanakan di rumah Posyandu Desa Lubuk Pengail dan dilaksanakan oleh Tim Posyandu dan Posbindu Puskesmas Suhaid.

Kepala Puskesmas mengapresiasi masyarakat yang telah datang mendapatkan pelayanan kesehatan, dimana dalam pelayandu Posyandu dan Posbindu dengan jumlah kunjungan bayi balita 4 org, Posbindu 16 orang dan Ibu hamil 2 orang.

Kegiatan juga dihadiri aparatur Desa, Kader-kader Posyandu dan Posbindu serta masyarakat setempat.