Satpol pp turunkan Satu SST Dalam Rangka Pengamanan Ramah Tamah Kejati Kalbar

Satuan Polisi Pamong Praja  Kab. Kapuas hulu atas perintah kasi ops  Azmiyansyah, S.I.P, menugaskan anggota Satpol PP untuk melakukan pengamanan kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Dr Masyhudi, S.H., M.H  sekaligus acara Ramah Tamah dan Santap Malam Terbatas bersama Bupati Kapuas Hulu, di Rumah Jabatan Bupati Kapuas Hulu, senin malam (11/01/2021).

Kunjungan kerja Dr Masyhudi, S.H., M.H ini dilakukan guna memastikan pelayanan kejari kapuas hulu terhadap masyarakat tetap dilakukan meski dalam masa pandemi covid 19.

“Saya berkunjung ke sini yang pertama dalam masa Covid – 19, saya ingin pastikan Kejari Kapuas Hulu bisa layani masyarakat.”

Lanjut Masyhudi, kondisi saat ini memang sulit. Aparat pemerintah, pengusaha, tenaga kerja juga mengalaminya. Kebijakan pemerintah terkait protokol kesehatan harus diperhatikan bersama, agar roda ekonomi dan pembangunan tetap berjalan sesuai dengan aturan berlaku.

Bupati Kapuas Hulu AM Nasir mengatakan, masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu sangat senang dan gembira karena mendapat kunjungan kerja atau silaturahmi dari Kajati Kalbar beserta istri dan rombongan. 

“Kita tahu beliau mungkin beberapa minggu ini bertugas di Kalimantan Barat dan alhamdulillah Kabupaten Kapuas Hulu menjadi kunjungan perdana beliau,” ujar Bupati.

Dihadapan Kajati, Bupati menyampaikan gambaran umum Kabupaten Kapuas Hulu bahwa Kabupaten Kapuas Hulu merupakan salah satu kabupaten atau kota yang ada di Kalimantan Barat atau 14 kabupaten kota yang ada di Kalimantan Barat.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan memperhatikan protokol kesehatan.