Rapat Koordinasi Persiapan Integrasi Hasil SKD-SKB CPNS Tahun 2019

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Integrasi Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) – Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 yang diadakan oleh Badan Kepegawaian Negara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu melalui aplikasi Daring / online yaitu aplikasi Zoom. Acara diawali pengarahan oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, M.SIS., kemudian kegiatan dilanjutkan oleh Drs. Teguh Widjinarko, M.P.A selaku Deputi Sumber Daya Manusia Aparatur Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan-RB) dan Reformasi Birokrasi yang menjelaskan tentang Kriteria Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2019.

Materi selanjutnya yaitu Persiapan Integrasi Hasil SKD-SKB dan Penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) CPNS Tahun 2019 yang dipaparkan oleh Drs. Aris Windiyanto, M.Si. selaku Deputi Bidang Mutasi Kepegawaian. Kemudian dilanjutkan dengan penjelasan mengenai Sistem Pengolahan Hasil Integrasi SKD-SKB CPNS Tahun 2019 oleh Suharmen, S.Kom, M.Si sebagai Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian (SINKA) .

Sedangkan pada selasa (13/10/2020) dilakukan diskusi yang dimoderatori oleh Mohammad Ridwan, S.T., M.Eng (Direktorat Infrastruktur Teknologi Informasi). Kemudian acara ditutup dengan kesimpulan oleh Bapak Supranawa Yusuf yaitu Wakil Kepala BKN.