Kegiatan Monitoring di Kantor Kelurahan Kota

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kapuas Hulu melaui Bidang Perpustakaan melaksanakan kegiatan Monitoring di Kelurahan kota. Monitoring tersebut dilakukan oleh Kepala Bidang Perpustakaa dan kepala seksi pelayanan dengan di bantu Staf  Bidang Perpustakaan Pada kamis 10/9/2020 .

Kegiatan dilakukan dengan maksud memberikan pemahaman kepada Lurah beserta staf yang ada di Kantor kelurahan kota terhadap pentingnya perpustakaan sebagai bahan bacaan di lingkungan kantor untuk membantu dan membangun semangat membaca di lingkungan Kabupaten Kapuas Hulu.

Adapun yang di sampaikan oleh Kepala Bidang Perpustakaan pada saat kegiatan Monitoring antara lain tentang  tata cara pengelolaan Perpustakaan dan Administrasi Perpustakaan. monitoring dilakukan dengan maksud untuk melihat ketersedian perpustakaan atau bahan bacaan di lingkungan kantor kelurahan kota sebagai penunjang  minat baca di lingkungan tersebut serta membangun kembali komitmen Lurah dalam membangun perpustakaan,  serta memberikan pemahanan betapa pentingnya perpustakaan untuk lingkungan masyarakat sekitar.

Antusias Lurah beserta staf di Kantor kelurahan kota hulu menerima dengan baik karena dapat menambah pengatahuan tentang pengolahan perpustakaan yang baik dan benar sesuai standar.