BIDANG BINA MARGA MELAKUKAN SURVEY PERENCANAAN

Facebook
Twitter
LinkedIn

Putussibau – Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu (DPUBMSDA) Bidang Bina Marga melaksanakan kegiatan Perencanaan Jalan Kabupaten yang dilakukan oleh konsultan perencanaan pada Ruas Jalan Simpang Senara – Simpang Sekubah Kecamatan Hulu Gurung/Jongkong.

Jajang Junaeri, A.Ma Staf Perencanaan dan Pengendalian Bidang Bina Marga mengatakan “Pada Tanggal 4 S/d Tanggal 6 Agustus 2020 saya ditugaskan oleh Kasi Perencanaan dan pengendalian Farid Setiawan, S.T. untuk mendampingi Tim Konsultan Perencanaan guna melaksanakan tugas pengukuran yang dilaksanakan pada Ruas Jalan Simpang Senara – Simpang Sekubah”.

Secara Umum Kondisi Existing Pada Ruas Jalan Simpang Senara – Simpang Sekubah Kecamatan Hulu Gurung/Jongkong Pada Beberapa Tahun sebelumnya telah mendapat penanganan perkerasan berupa perkerasan Kerikil atau lapis Pondasi Agregat Tanpa penutup Aspal namun Pada ruas jalan tersebut tidak semuanya baik masih banyak terdapat lobang amblas dan kerikil yang sudah mulai rusak sehingga sangat sulit untuk pengendara baik Roda Dua maupun Roda Empat melalui Ruas Jalan tersebut.

Oleh Sebab itu Dinas PUBMSDA melakukan pengukuran yang dilaksanakan oleh Tim Konsultan Perencanaan dan didampingi oleh Staf Perencanaan dari Dinas PUBMSDA, Pengukuran ini dilaksanakan guna mengetahui berapa panjang, bentuk dan Kontur jalan, daya dukung tanah, dan mengetahui bangunan pelengkap serta untuk mengetahui kontruksi apa yang akan dilaksanakan pada pada Ruas Jalan dari simpang senara – Simpang Sekubah. Dari hasil Perencanaan ini akan diusulkan untuk kegiatan DAK Fisik Bidang Jalan Tahun Anggaran 2021.(editor:JJ)

Berita Lainnya

Diskominfotik adakan halal bi halal

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu adakan halal bi halal dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriyah / 2025 Masehi di

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy