Kapolsek Kunjungi Panwaslu Kecamatan Suhaid

Facebook
Twitter
LinkedIn

Laporan KIM Entugan Hulu
A. Hartawansyah Praniansyah

Informasi Suhaid. Kapolsek Suhaid, Iptu Dayan didampingi Kanit Intelnya kunjungi sekretariat Panwaslu Kecamatan Suhaid, Rabu (08/07).

Tujuan dari kunjungan kerja (kunker) itu untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan Panwaslu Kecamatan Suhaid. Ini termasuk berkoordinasi dan berkomunikasi, serta mencegah terjadinya indikasi pelanggaran pada tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kapuas Hulu yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Tidak hanya itu, kunker dimaksud juga untuk melakukan pemetaan di wilayah yang dianggap rawan. Pihak Panwaslu Kecamatan Suhaid menyambut hangat kunker Kapolsek dan jajarannya itu.

”Koordinasi yang kami lakukan bertujuan agar Polri khususnya Polsek Suhaid bersama Panwaslu Suhaid tetap berkoordinasi dan bekerja sama dalam mengantisipasi kerawanan yang ada,” ujar Iptu Dayan

Iptu Dayan berharap dengan adanya koordinasi antara Polri dengan Panwalu, maka kedepannya dengan mudah terjalin komunikasi dan kerjasama satu sama lain dalam mencegah indikasi pelanggaran dan kecurangan Pilkada.

“Kita sudah berkomunikasi, insya Allah kedepan kita bisa bersama dan bersatu mencegah indikasi pelanggaran, karena mencegah adalah upaya yang sangat penting bagi kami dan Panwaslu agar tidak terjadi pelanggaran pilkada.” harapnya.

Ketua Panwaslu Kecamatan Suhaid, Muhammad Sabak mengapresiasi kunjungan Kapolsek Suhaid bersama jajarannya.“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek dan jajarannya karena telah berkunjung ke sekretariat kami, dan semoga komunikasi ini menciptakan kerjasama dalam upaya pencegahan indikasi pelanggaran pada tahapan Pilkada ini.” Ungkapnya.


Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy