PT KPC PEDULI BAGIKAN SEMBAKO UNTUK ENAM DESA BINAAN

Laporan KIM Entugan Hulu
A. Hartawansyah Praniansyah

Informasi Suhaid. Secara global pandemi Covid 19 berdampak pada perekonomian di indonesia, termasuk dikecamatan suhaid, kabupaten kapuas hulu, provinsi kalimantan barat.

Sebagai wujud dari rasa kepedulian kepada masyarakat, RC Semitau membagikan sembako untuk 644 KK kategori kurang mampu yang tersebar di 6 desa, yaitu desa nanga suhaid, tanjung harapan, tanjung, madang permai, mantan dan menapar. Penyerahan sembako secara simbolis ini dihadiri oleh unsur Muspika, dan enam pemerintahan desa binaan PT KPC. Jum’at ( 22/5).

”Sembako ini diberikan kepada enam desa binaan PT Kartika Prima Cipta (KPC).” Ungkap pria yang disapa Pak Herman tersebut.

Lanjutnya, ”dalam situasi pandemi covid 19 ini kami juga ingin berkontribusi dalam mengurangi beban masyarakat, walaupun bantuan ini tidak seberapa, namun mudah – mudahan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan yang datanya kami ambil dari DTKS ( Data Terpadu Kesejahteraan Sosial ), tetapi meskipun demikian kami tentunya menyerahkan sepenuhnya kepada pihak desa mengambil kebijaksanaan dengan segala pertimbangan karena data DTKS belum tentu masih akurat sampai saat ini, tapi yang terpenting adalah kami ikut serta memberikan perhatian kepada masyarakat.”