Langkah Awal Pencegahan COVID-19, BKPSDM Kapuas Hulu Sediakan Tempat Cuci Tangan bagi Tamu yang Datang

Penyediaan tempat cuci tangan bagi tamu yang datang, baik dari pegawai maupun masyarakat umum di depan Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu adalah langkah awal pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di lingkungan kantor selasa (24/03).

Tempat cuci tangan tersebut dibuat sederhana, diletakkan di tempat yang mudah dijangkau, disediakan pula sabun cuci tangan yang berupa cairan yang dapat menjaga kehigienisan pengguna, dan air bersih yang mengalir dari kran yang berbahan stainless yang mudah dibersihkan dan tidak mudah berkarat. Sarana umum ini disediakan untuk siapa saja yang datang ke kantor BKPSDM Kapuas Hulu, baik yang membutuhkan pelayanan administrasi kepegawaian maupun informasi seputar kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

Sebelum mereka bertemu para pegawai BKPSDM Kapuas Hulu, mereka dianjurkan untuk mencuci tangan mereka terlebih dahulu agar pegawai BKPSDM dan pihak yang membutuhkan pelayanan tetap terjaga kebersihan dirinya dan terhindar dari bakteri, kuman dan virus yang menempel di tangan. (UF)