JELANG PELANTIKAN SEKDA RUANG PARIPURNA DI STERIL KAN

Kegiatan yang dilaksanakan Dinas Kesehatan, BPBD dan Komunitas Siaga Bencana Kabuapaten Kapuas Hulu ini adalah upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 dalam pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji JPT Pratama Sekretaris Daerah  Kabupaten Kapuas Hulu yang akan diselenggarakan pada hari Senin, 23.03.2020 pukul 13.00 wib.

Beberapa ruangan juga di lakukan penyemprotan disinfektan di antaranya ruangan Muspida, Ruang Unsur Pimpinan, dan beberapa ruangan yang ada gedung Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.

Pelantikan yang juga hadiri oleh Forkopimda Kapuas Hulu, Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu serta Kepala OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

Ketua DPRD, Kuswandi mengatakan “ hal ini sangat perlu di lakukan, mengingat hampir seluruh wilayah di Indonesia terinfeksi virus ini, saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khusus nya di Kapuas Hulu jangan ada lagi yang berpergian ke luar daerah dan saya harap tetap ikuti himbauan dari Pemerintah, ini demi kepentingan kita semua untuk mencegah penyebaran virus semakin luas ”.

Dalam kesempatan lain, Sekretaris DPRD Frans Leonardus, S.H, M.M juga mengatakan bahwa disekretariat DPRD telah disiapkan Handsanitizer sebagai tindak lanjut Surat Edaran Bupati Kapuas Hulu nomor 444/404/DIKES/P3-A yang menghimbau agar menyediakan handsanitizer di tempat-tempat umum/strategi pada area kerja seperti pintu masuk, ruang rapat dan di ruangan lainnya”, akhir Kuswandi.