Virus Corona Mendunia, Kontingen Kalis Tetap Serahkan Administrasi Peserta Porseni 2020

Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Kabupaten Kapuas Hulu yang awalnya akan dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2020 mengalami penundaan terkait tentang kewaspadaan dan kesiapsiagaan terhadap penyebaran dan penularan virus corona (Covid – 19) sampai waktu yang belum ditentukan.

Meskipun belum ada kepastian jadwal porseni tingkat Kabupaten Kapuas Hulu, namun peserta dari setiap kontingen kecamatan tetap mengumpulkan berkas administrasi peserta dan official kepada panitia Porseni Kabupaten Kapuas Hulu.

Hari ini, Senin (16/3/2020), kontingen Kecamatan Kalis yang menyerahkan berkas administrasinya, Ketua kontingen Kecamatan kalis Murun beserta sekretaris Asmadi dan Yadi mengantar secara lansung berkas administrasi.

“Secara persiapan pengumpulan data atlit kami sangat berterima kasih atas partisipasi sekolah-sekolah yang siswa-siswinya diikut sertakan dalam kegiatan Porseni sehingga berkas administrasi bisa kami sampaikan tepat pada waktunya,” ujar Asmadi.

“Kami merasa sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada panitia porseni Kabupaten yang masih melaksanakan aktivitas pengumpulan berkas administrasi, sehingga secara administrasi kegiatan pekan olah raga dan seni tingkat Kabupaten Kapuas Hulu berjalan dengan lancar,” tutur Yadi.

‘’Berkas administrasi sudah kita serahkan ke panitia Kabupaten, namun cek fisik peserta dan kegiatan Porseni masih ditunda. Meskipun begitu kami tetap bersemangat untuk mengikuti kegiatan Porseni dan berharap kita semua terlepas dari berbagai penyakit seperti penyakit yang terkenal saat ini yaitu virus corona (Covid – 19) sehingga kita dapat melaksanakan aktivitas seperti biasa, baik itu porseni mamupun proses belajar mengajar, terang Murun. (Ria)