Forum Relawan PMI Kabupaten Kapuas Hulu

Korp Sukarelawaan bersama PMI mengadakan kegiatan Forum Relawan (FOREL) Unit Sekolah di Aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kapuas Hulu. Kegiatan FOREL berisikan pembekalan materi dan persiapan untuk mengelola unit masing masing pada tanggal 1 Februari 2020.

Peserta dari kegiatan FOREL berasal dari Perwakilan Anggota PMR Wira dari unit yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu. Adapun unit yang menurunkan peserta yaitu PMR Wira SMA Negeri 1 Putussibau, PMR Wira Madrasah Aliyah Negeri 1 Kapuas Hulu,  PMR Wira SMK Negeri 1 Putussibau,  PMR Wira SMA Negeri 1 Kalis. Peserta FOREL berjumlah kurang lebih 30 peserta.

Kegiatan FOREL bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar unit PMR Wira yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, untuk mengevaluasi management dan mengevaluasi kurikulum setiap unit.

Materi yang disampaikan dalam kegiatan FOREL adalah tentang Management unit,  Evaluasi unit, Kurikulum,  Target dan Struktur Organisasi Unit,  Program Kerja Unit serta Ad/Art setiap unit.

Mario Juve selaku Korp Sukarelawan (KSR) berharap dengan diadakannya forum relawan ini, pihak PMI sangat berharap di setiap kegitan yang sudah di bahas didalam forum mengenai evaluasi mulai dari kurikulum hingga Program kerja dari PMR Wira, semua dapat di wujudkan bersama di tahun 2020.

Tak jauh berbeda dengan Mario Juve, Ardiansyah juga berharap “Setiap unit dapat meningkat kan mutu dan kualitas unit nya masing masing. Mulai dari mempersiapkan Ad/Art sampai dengan pelaksanaan dari program kerjanya.” (Usmardan).