Happy MILAD Madrasah Aliyah Negeri 1 Kapuas Hulu yang ke-16

Facebook
Twitter
LinkedIn

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kapuas Hulu, panitia menyelenggarakan berbagai perlombaan.
Lomba-lomba yang dilaksanakan yaitu Lomba Tartil Qur’an, Lomba Film Pendek, Lomba Hias Tumpeng, Lomba Aliyah Mencari Bakat (AMB) dan acara pemilihan Putra Putri dan Duta MAN 1 Kapuas Hulu.
Lomba Tartil Qur’an, Lomba Hias Tumpeng, Lomba Film Pendek dan Aliyah Mencari Bakat (AMB) dilaksanakan pada hari rabu, 26 Februari 2020 bertempat di Mushala MAN 1 Kapuas Hulu dan Selasar MAN 1 Kapuas Hulu.
Peserta dalam Lomba-lomba tersebut adalah seluruh siswa maupun siswi MAN 1 Kapuas Hulu. Kegiatann lomba hanya dilaksanakan selama dua hari yang dimulai dari tanggal 26 Februari sampai 27 Februari 2020.
Adapun tujuan dari HUT MAN 1 Kapuas Hulu yaitu :

  1. Untuk mempererat tali silaturahmi antar siswa dan juga dewan guru
  2. Mengukur kemampuan peserta didik dalam berkompetisi
  3. Sebagai bentuk pelatihan untuk mempersiapkan lomba-lomba non akademik
  4. Meningkatkan wawasan dan pengalaman dalam bekerja sama
  5. Terciptanya siswa dan masyarakat yang adil dan jujur
    Iskandar Syahputra Gunawan selaku kepala MAN 1 Kapuas Hulu berharap dengan pelaksanaannya Milad MAN 1 Kapuas Hulu yang ke-16 tahun ini dapat membangkitkan semangat bagi siswa-siswi dalam mengembangkan prestasinya baik di bidang akademik maupun non akademik.
    “seluruh jajaran di MAN 1 Kapuas Hulu dari dewan guru sampai siswa bersama-sama dapat bertanggung jawab memajukan MAN 1 Kapuas Hulu bukan hanya di dunia pendidikan namun juga mempersiapkan siswa untuk menjadi masyarakat yang mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap sesama.” Tambah Iskandar.

Berita Lainnya

Apel Pagi Staf Kantor Kecamatan Empanang

Kantor kecamatan Empanang sudah mulai beraktifitas kembali setelah satu minggu libur lebaran. Diawali dengan apel pagi dipimpin langsung oleh Camat Empanang  Herman

Inkab Gelar Rapat Anti Korupsi

Kamis (04/04/2024) Inspektorat Kabupaten Kapuas Hulu mengadakan Gelar Rapat Kampanye Anti Korupsi dalam rangka menindaklanjuti Ajakan Kampanye Antikorupsi oleh KPK RI tahun

Inkab Hadiri Gerakan Pangan Murah

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menghadiri langsung acara gerakan pangan murah menjelang Idul Fitri 1445 tahun 2024, di Halaman Dinas Pertanian

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy