Tingkatkan Kerjasama, Puskesmas Semitau Laksanakan Lokakarya Mini Linsek

Facebook
Twitter
LinkedIn

Dalam rangka meningkatkan kerjasama serta koordinasi lintas sektor pada bidang kesehatan, Puskesmas Semitau melaksanakan Lokakarya Mini Lintas Sektor (Linsek) Triwulan I Tahun 2020, Selasa (25/2/2020). Lokakarya Mini Linsek sebagai media koordinasi dan komunikasi, sekaligus keterkaitan antara dunia kesehatan dengan mediasi lintas sektor saat ini.

Lokakarya mini dipimpin Kasi Kesra pada Kecamatan Semitau Maria Lalandriana  S.A.P, dengan narasumber kegiatan Sutanto, S.A.P selaku Kabid Yankes pada Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu. Hadir dalam kegiatan  KUA Semitau, Kapolsek, Danramil, Direktur RS Pratama Kepala Desa 12 Desa se Kecamatan Semitau, Kader, Kepala Sekolah dari 8 sekolah yang ada di wilayah tersebut. Hadir juga Ketua PKK, Petugas Pustu/Polindes se Kecamatan Semitau.

Dalam sambutannya, Kasi Kesra pada Kecamatan Semitau Maria Lalandriana  S.A.P menyampaikan bahwa lokakarya mini linsek tersebut diharapkan terus meningkatkan peranserta lintas sektor di Kecamatan Semitau untuk peduli dengan bidang kesehatan.

“Maka dalam lokakarya mini Linsek ini dilaksanakan sosialisasi terhadap kegiatan program – program kesehatan di 2020,” ucapnya. Adapun tujuan dilaksanakannya lokakarya mini lintas sektor tersebut kata Maria, untuk meningkatkan kerjasama lintas sektor terkait. Sehingga kedepan program – program bidang kesehatan di Semitau berjalan baik, untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Semitau menjadi lebih baik.

Berita Lainnya

Bupati Kapuas Hulu Hadir Dalam Rapat Paripurna

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,S.H., M.H hadir dalam Rapat Paripurna Jawaban/Tanggapan Bupati Kapuas Hulu terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy