PJ Sekda, Kasat POL PP Dan Kakanreg V BKN Monitor Langsung Tes CPNS Formasi 2019

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten kapuas Hulu Rupinus, S.Sos. M.Si memonitor anggota SatPolPP langsung dalam kegiatan Penerimaan CPNS formasi tahun 2019 Senin (24/2/2020) pukul 09.00 Wib.

Rupinus memberikan arahan kepada anggota untuk tetap memberikan rasa aman waspada humanis dan tegas itu bentuk pelayanan kita terhadap para peserta tes, Sebelum memasuki ruangan, peserta lebih dulu mengisi daftar hadir, kemudian melewati dua pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas yakni pemeriksaan dengan menggunakan metal detektor dan pemeriksaan secara manual. Pemeriksaan tersebut dilakukan sesuai SOP dan mencegah ada senjata tajam (sajam) yang dibawa para peserta, Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan kembali peserta tidak membawa alat komunikasi, seperti ponsel saat tes berlangsung.

kasat Pol PP memonitor langsung anggota


“Belajar dari pengalaman tahun lalu. Kami menemukan peserta membawa jimat agar lulus CPNS, Maka dari itu pemeriksaan yang kami lakukan ini berlapis,” ucapnya.

Antusiasme para pelamar untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Kapuas Hulu  sangat tinggi. Hal itu tampak ketika Pj. Sekda Dra.Hj. Linda Purnama, M.Si memonitoring Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (SKD) CPNS Formasi tahun 2019 di SMKN 1 Putussibau, Senin (24/2/2020) pukul 11.00 Wib.

Saat monitoring, Pj. Sekda melihat langsung panitia tes CPNS sangat  teliti memeriksa setiap tahap tes. “Saya hanya ingin memastikan kelancaran tenaga personil menjalankan tugasnya, mengecek semua sarana dan prasarana berjalan dengan baik, kebersihan dan kemanannya. Keinginan utama saya adalah kenyamanan para peserta agar tidak terganggu dan memberikan pelayanan yang terbaik dalam jalannya tes ini,” ujarnya

Pj Sekda memantau langsung Registrasi peserta Tes CPNS Formasi 2019

Pj. Sekda  berharap kepada para panitia untuk melihat secara detail dan berhati-hati pada tahap demi tahap terhadap peserta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, dan memberikan semangat kepada para peserta tes,” tetap semangat yakin pada diri sendiri dan konsentrasi”  ucapnya.

Pelaksanaan SKD CPNS Formasi 2019 untuk Kabupaten kapuas Hulu di pantau langsung Kepala Regional V BKN Bapak Bajoe Loedi hargono, M.M., MT.,M.Sc pada hari Senin, (24/2/2020) Pukul 15.00 Wib. Pada pelaksanaan di hari ketiga ini, Kepala Regional V BKN Bapak Bajoe Loedi hargono, M.M., MT.,M.Sc berkenan memonitoring jalannya proses SKD dan melihat secara langsung keseterdiaan fasilitas yang mendukung kelancaran proses SKD.

Pada sesi ke 4 tes Cpns Formasi 2019 salah satu peserta Peserta CPNS sakit dan terpaksa di larikan ke IGD RS. Diponegoro untuk mendapatkan penangan medis secepatnya, selama kegiatan Tes SKD CPNS  Formasi Tahun 2109 berjalan Aman,tertib dan Kondusif.   

Kepala Regional V BKN tinjau ruang Steril