Komisi C DPRD Kabupaten Kapuas Tinjau Jalan Terancam Abrasi Di Desa Nanga Danau

Komisi C DPRD Kabupaten Kapuas Hulu mengadakan kunjungan kerja ke Kecamatan Kalis yaitu di Desa Nanga Danau yang dipimpin langsung oleh ketua Komisi C (Yanto, S.P). Kamis (20/2/2020).

Dalam kunjungan kerja tersebut komisi C juga melibatkan Dinas Pekerjaan Umum & Bina Marga serta Dinas Penataan Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Kapuas Hulu.

Kegiatan diawali dengan peninjauan lokasi infrastruktur jalan yang terancam abrasi sungai kemudian di lanjutkan dengan pertemuan dibalai desa Nanga Danau dengan para  Kades yang ada di Kecamatan Kalis serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Yanto, S.P menyampaikan bahwa kegiatan yang di laksanakan di desa Nanga Danau ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya pada tahun 2018. ”Dengan adanya kedatangan kami disini melakukan kunjungan kerja serta meninjau ruas jalan yang terdampak abrasi sungai, kami bertekad untuk mengupayakan jalan ini agar segera diperhatikan pemerintah daerah karena melihat kondisi jalan seperti ini sudah layak untuk di tindak lanjuti”, tegas Yanto.

Sementara itu sekretaris komisi C Wahyudi Hidayat, S.T mengatakan “kami selaku anggota DPRD akan selalu mendukung apa yang terbaik bagi masyarakat dan tentu dengan pengalaman saya sebelum menjadi anggota DPRD yaitu sebagai kontraktor, saya akan lebih memperjuangkan hal-hal yang berkaitan di bidang kontruksi sehingga bisa menjadi bermanfaat untuk kita semua”.

Kunjungan kerja yang diadakan komisi C ini juga dihadiri oleh Camat Kalis, unsur Forkopimcam dan Kades setempat.