SAT POL PP DAN DISHUB JAGA KETERTIBAN PEDANGANG DAN PENGENDARA DI PASAR PUTUSSIBAU

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan (DISHUB) Kab. Kapuas Hulu, Rabu tangal 19 Februari 2020, dalam rangka untuk memberikan kenyaman pedagang dan pengendara agar tertib di pasar pagi putussibau.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap pagi dibawah komando Utilia selaku komandan regu pasar pagi , utilia mengatakan, kesadaran para pemilik toko di sepanjang Pasar Pagi putussibau masih minim, sehingga mendahulukan usaha perniagaan mereka tanpa melihat  kepentingan masyarakat lainnya.

Demi terciptanya kondisi yang tertib,aman dan bersih, lalu lintas menjadi lancar Satuan Polisi pamong Praja dan dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu berkolaborasi mengamankan arus Lalu Lintas kendaraan agar pedagang dan para pengguna kendaraan merasa nyaman dana aman.

Kami Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu selalu menghimbau para pedagang untuk selalu menaati peraturan. Hal ini bertujuan untuk kepentingan bersama. Dalam pelaksanaan dilapangan kami Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu selalu bertindak persuasif selalu mengedepankan Humanis / Ramah sesuai Moto pelayanan SMART Siap Melayani Anda Ramah Transparan. Menjadi penyeimbang kehidupan bermasyarakat. Menertibkan tanpa mematikan rantai ekonomi dan bukti negara hadir di setiap geliat masyarakat.

Sementara itu Edy Suhardi,S.Sos selaku Kepala Bidang Penegakan Operasi pada Satuan Polisi Pamong “menekankan pentingnya Satpol PP untuk lebih humanis. Menegakkan peraturan daerah (perda), dan menjaga aset-aset daerah” pungkas nya