Wakil Ketua DPRD Buka Porseni di Nanga Manday

Porseni yang dilaksanakan di SDN 02 Nanga Manday mendapat sambutan meriah dari para peserta. Diawali dengan devile seluruh kontingen Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Bika, serta atraksi Drum Band yang ditampilkan oleh siswa-siswi SDN 22 Kedamin Hulu turut meramaikan pembukaan Porseni Kecamatan Bika tahun ini. senin, (17/2/2020).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Hairudin, S.Pd, dan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Sekretaris Dinas Pendidikan, Camat Bika, Danramil, Kapolsek Putussibau Selatan serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Hairudin menyampaikan pesan dan harapannya kepada siswa-siswi peserta porseni agar dalam mengikuti kegiatan ini tetap menjaga sportifitas serta menjadikannya sebagai ajang mengukur dan mengasah kemampuan yang dimiliki agar kelak dapat mencetak atlit berprestasi yang handal dan berdedikasi, dengan demikian diharapkan dapat dijadikan bekal untuk mengikuti kompetisi serupa dilevel yang lebih tinggi.

“dimasa sekarang ini kita patut bersyukur karena kehidupan para atlit yang berprestasi ditingkat nasional dan internasional telah mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah, maka untuk para siswa-siswi yang bertanding agar terus mengasah kemampuan”,kata Wakil Ketua DPRD dalam sambutan nya.

Wakil ketua DPRD juga berpesan agar pihak-pihak yang terkait selalu memberikan dukungan kepada para atlit yang berbakat serta lebih mengembangkannya lagi agar mampu bersaing dalam ajang yang lebih tinggi dan bergengsi, pungkasnya.

Acara pembukaan dimulai pada pukul 09.00-11.00 wib ini ditutup dengan penyerahan piala bergilir kecamatan kepada panitia penyelenggara dilanjutkan dengan sesi foto bersama Wakil Ketua DPRD, panitia penyelenggara beserta para undangan.