SMP Negeri 1 Suhaid Juara Sepak Bola

Laporan KIM Entugan Hulu

Harti’ah

Informasi Suhaid. Akhirnya SMP Negeri 3 Satap Suhaid dan SMP Negeri 1 Suhaid berhasil menyisihkan beberapa sekolah saat final di Pertandingan sepak bola antar sekolah yang sebelumnya melibatkan beberapa sekolah sekecamatan Suhaid, final di mulai pada pukul 08:00 wib sabtu (1/2/2020) dengan 2 babak permainan dengan masing-masing 45 menit.

Tak sia-sia, kompetisi yang berlangsung selama 2 babak di Lapangan Sepak Bola Angkatan Muda, Desa Nanga Suhaid, Kecamatan Suhaid itu mampu mereka hadapi dengan penuh percaya diri.

Dengan pola permainan yang apik, pada babak final SMP Negeri 1 Suhaid mampu menyingkirkan tim SMP Negeri 3 Satap Suhaid dari Dusun Nanga Empanang, Desa Laut Tawang dengan skor 5:2.

Unggul 3 skor tim SMP Negeri 1 Suhaid yang akan berangkat mewakili Kecamatan Suhaid pada Porseni tingkat Kabupaten di tahun ini.

“Program pemerintah Porseni ini kami laksanakan sebagai bentuk penyaringan bakat dan minat anak dalam olahraga dan seni yang nantinya pemenang ini yang akan mewakili Kecamatan Suhaid untuk bertanding di Tingkat Kabupaten dan Nasional nanti”, ungkap Edy Usman selaku Koordinator Pendidikan Kecamatan Suhaid. Sabtu (1/2/2020)

“Harapannya kegiatan seperti tetap di adakan setiap tahunnya, karena acara seperti ini bukan hanya ajang pencarian bakat tapi juga ajang silaturahim agar adik-adik bisa saling mengenal dan dewan guru juga bisa saling bertukar ilmu”, harap Joko Kusmanto selaku Camat Kecamatan Suhaid. Sabtu (1/2/2020)