Pembekalan persiapan pengiriman calon peserta Pelatihan Kepemimpinan

Pembekalan persiapan pengiriman calon peserta Pelatihan Kepemimpinan, Administrator dan Pengawas Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2020 yang dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu, rabu (12/02/2020).

Pelaksanaan Pembekalan Pelatihan Kepemimpinan disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu dan Kasubbid Pendidikan dan Pelatihan BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu.

Kasubbid Pendidikan dan Pelatihan BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu, Yetry Fasawal, S.IP., M.Kessos. menyampaikan materi pembekalan terkait mekanisme pelaksanaan pelatihan, lokasi pelatihan, waktu pelatihan dan alokasi penganggaran yang dibutuhkan untuk pengiriman calon peserta pelatihan kepemimpinan.

Calon Peserta Pelatihan Kepemimpinan terdiri dari 3 orang jabatan Pimpinan Tinggi, Administrator 11 orang dan Pengawas 26 orang yang tersebar di beberapa lembaga penyelenggara pelatihan, seperti BPSDM Jawa Timur, PPSDM Kemendagri Regional Bandung, BPSDM Kalimantan Barat dan Bandiklat D.I. Yogyakarta. Pelaksanaan Pelatihan Kepemimpinan tersebut mulai dilaksanakan pada bulan Maret hingga Desember 2020. (UF).