PERKENALAN DAN SILATURAHMI DHARMA WANITA PERSATUAN PADA DISNAKEREINTRANS

Seiring dengan pergantian kepemimpinan Kepala Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Transmigrasi Kabupaten Kapuas Hulu, maka secara otomatis juga kepengurusan (Ketua) Dharma Wanita juga berganti. 

Mengawali tugasnya sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Disnakerintrans Kabupaten Kapuas Hulu, Nyonya Juliarni Iwan Setiawan melakukan perkenalan dan silaturahmi dengan seluruh Anggota Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Disnakerintrans. 

Menurut Juliarni, acara tersebut diselenggarakam agar dalam sebuah keluarga besar Dharma Wanita ini dapat saling mengenal satu sama lain, mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan sebagai sebuah keluarga yang saling mengasihi serta saling membantu, sehingga dalam menjalankan program-program kerjanya dapat dilakukan dengan baik. 

Juliarni yang juga seorang PNS di Dinas Kesehatan serta aktif di Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu menuturkan bahwa sebagai seorang istri dari pagawai negeri hendaknya dapat melaksanakan tugasnya dalam mendukung suami dalam bertugas, mengurus rumah tangga, membina, mendidik dan membimbing anak serta menjadi contoh tauladan bagi masyarakat sekitar. 

Beliau juga mengajak seluruh anggota Dharma Wanita di Disnakerintrans untuk bersama-sama menyusun Program kerja yang relevan, produktif, kreatif dan inovatif sesuai dengan tujuan utama pendirian Dharma Wanita yaitu meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional. Selain istri PNS aktif, Juliarni juga mempersilahkan kepada Istri-Istri Pensiunan, Tenaga Kontrak dan Karyawan untuk dapat bergabung berorganisasi Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Disnakerintrans secara aktif mewujudkan tujuan bersama dalam kebersamaan.