Seleksi peserta O2SN Kecamatan Suhaid Laksanakan Porseni

Laporan KIM Entugan Hulu

Harti’ah

Informasi Suhaid. Panitia inti (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) O2SN dan Koordinator kecamatan mengadakan Porseni tingkat kecamatan di Lapangan Sepak Bola Angkatan Muda Desa Nanga Suhaid yang melibatkan 4 SMP dan 14 SD se-Kecamatan Suhaid untuk penjaringan peserta lomba tingkat Kabupaten yang dihadiri oleh anggota DPRD Kapuas Hulu, perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu, Muspika, Koordinator Pendidikan, Kepala Bank KALBAR teras Suhaid, Kepala Desa sekecamatan Suhaid, dan Guru sekecamatan Suhaid serta Tokoh Masyarakat. Senin (27/1/2020).

Kegiatan tersebut di buka oleh anggota DPRD Kapuas Hulu Piramli.

“Harapannya dari kegiatan ini kita bisa menjaring generasi muda untuk terus bertanding dan berjuang di bidang olahraga. Jadi silahkan laksanakan kegiatan ini dengan baik dan benar serta anak-anak yang memiliki prestasi harus kita perhatikan dan perjuangkan sama-sama karena generasi muda ini yang akan berjuang untuk masa depan kecamatan suhaid”.

Ketua panitia Bagong Kusnadi, S.Pd. mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta serta menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat di acara tersebut.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh semua pihak yang mendukung baik dalam bentuk moril maupun materil”, ungkap Bagong Kusnadi

“Kegiatan ini adalah bentuk penyeleksian peserta O2SN Kabupaten nanti untuk menggali, mengexplore daripada minat serta keterampilan anak-anak kita. Pesan saya bertandinglah dengan sportif”. Sambungnya, Senin (27/1/2020)

Di akhir kegiatan tersebut di tutup dengan senam bersama oleh seluruh tamu undangan beserta siswa SMPN 01 Suhaid.