Plt Kepala Dinas Kesehatan Teken Perjanjian Kinerja Tahun 2020 dan Pakta Integritas

Facebook
Twitter
LinkedIn

Dalam rangka implementasi Peraturan Bupati (Perbup) Kapuas Hulu Nomor 75 Tahun 2019, Tentang penyusunan dokumen sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi pemerintah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, dilaksanakan acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2020 dan Pakta Integritas di ruang sidang gedung DPRD Kapuas Hulu, Kamis (23/1/2020). Kegiatan tersebut diikuti seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Kapuas Hulu.

Penandatangan kinerja dan pakta integritas tersebut dihadiri Bupati Kapuas Hulu dan Wakil Bupati Kapuas Hulu. Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, S.Sos juga turut hadir dalam acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2020 dan Pakta Integritas. Plt. Kadinkes Kapuas Hulu hadir didampingi Sekretaris Dinkes Kapuas Hulu dan 1 (satu) pegawai yang membidangi SAKIP.

Plt. Kadinkes Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, S.Sos menyampaikan, pihaknya di jajaran Dinas Kesehatan Kapuas Hulu terus berupaya meningkatkan kinerja pelayanan pemerintah bagi masyarakat.

“Ini menjadi komitmen kita untuk terus meningkatkan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat. Karena kita memiliki tugas untuk memacu peningkatan derajat kesehatan masyarakat di Bumi Uncak Kapuas ini,” tegas Abang M. Nasir.

Ia berharap, seluruh jajaran dilingkungan Dinas Kesehatan Kapuas Hulu untuk terus memacu semangat dalam bekerja, serta mempertahankan dan meningkatkan capaian – capaian kinerja yang sudah diraih selama ini. Seperti diketahui Dinas Kesehatan Kapuas Hulu telah meraih banyak prestasi di tahun 2019 lalu, baik itu penilaian SAKIP, Akreditasi Puskemas serta pada bidang – bidang lainnya.

Berita Lainnya

Diskominfotik adakan halal bi halal

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu adakan halal bi halal dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriyah / 2025 Masehi di

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy