DPMPTSP Laksanakan Rapat Evaluasi Dan Monitoring Kegiatan Tahun 2019

Putussibau – DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Pintu) Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Rapat Evaluasi dan Monitoring Kegiatan Tahun 2019 yang bertempat di Ruang Kerja Kepala DPMPTSP, Selasa (21/01/2020). Rapat yang dipimpin oleh Kepala DPMPTSP, Didik Widiyanto, S.Sos, M.A.P., dihadiri Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian dan Kepala Seksi.

Rapat tersebut membahas beberapa hal terkait kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan selama Tahun 2019 antara lain pencapaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), Survei Kepuasan Masyarakat (SKM), Pencapaian Target Investasi, Serapan Anggaran dan Pencapaian Kinerja dari setiap kegiatan. Dalam kesempatan itu, Kepala DPMPTSP meminta laporan pencapaian dari masing-masing bidang dan dilanjutkan dengan diskusi untuk membahas tindak lanjut atau rencana aksi yang dapat dilakukan pada Tahun 2020.

Dengan dilaksanakan Rapat Evaluasi dan Monitoring Kegiatan Tahun 2019 ini, diharapkan setelah berjalannya anggaran di Tahun 2020 nanti ada beberapa perbaikan sehingga target-target yang belum tercapai di tahun sebelumnya dapat tercapai dan terlaksana dengan baik.