KETUA DPRD DAMPINGI BUPATI KAPUAS HULU KE PUSAT PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN MASYARAKAT (P3M) DI SEMITAU

Putussibau – Kunjungan kerja Bupati Kapuas Hulu ini digelar di Kecamatan Semitau, Sabtu (11/01/2020). Turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Kuswandi, Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Drs.Abdurrasyid, M.M, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Alfiansyah, S.E, M.Si, dan beberapa Pejabat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu lainnya.

Dalam kunjungan kerja tersebut Bupati beserta rombongan langsung meninjau tempat pembibitan daun kelor serta menanyakan kepada petugas manfaat dan cara penanaman daun kelor tersebut,”daun kelor ini bisa sebagai tanaman yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit diantaranya dapat mengurangi kolestrol, mengendalikan gula darah, memperbaiki kerja ginjal, serta masih banyak lagi manfaat yang bisa di dapatkan dari daun kelor ini”ujar petugas kepada Bupati.

Usai meninjau tempat pembibitan daun kelor tersebut,Bupati beserta rombongan melanjutkan agenda yang telah di jadwalkan yaitu Pembinaan Peningkatan Status Kemandirian Desa Mandiri di Kecamatan Semitau.