BUPATI KAPUAS HULU TINJAU PEMBANGUNAN PUSKESMAS SUHAID

Laporan Kim Entugan Hulu
Maisidah

Suhaid – Bupati Kapuas Hulu AM Nasir meninjau pembangunan gedung puskesmas di kecamatan Suhaid, Sabtu (11/01/2020). Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan barat, Horison dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu M.Nasir serta Muspika Kecamatan Suhaid juga turut hadir dalam peninjauan ini.

Dalam kata sambutannya, Bupati kapuas Hulu mengatakan bahwa gedung Puskesmas yang baru ini didirikan agar dapat memberikan pelayanan yang profesional dan berkwalitas kepada masyarakat sekitar Suhaid dan diharapkan bisa segera di gunakan.

“Harapan saya masyarakat Suhaid bisa mendapatkan pelayanan yang berkwalitas”. ungkapnya.

Bupati melanjutkan, untuk meningkatkan pelayanan yang berkwalitas kepada masyarakat para pegawai puskesmas harus meningkatkan mutu pelayanan kepada semua masyarakat, untuk terwujudnya masyarakat sehat dan sejahtera.

Gedung yang megah ini juga di lengkapi dengan peralatan pelayanan kesehatan yang lengkap dan baik untuk pelayanan kesehatan balita, ibu hamil, gizi, dan lainnya.

Menurut Horison Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, beliau juga berharap agar pelayanan kesehatan untuk masyarakat lebih di tingkatkan. Beliau juga merasa senang dengan kehadirannya Bapak Bupati Kapuas Hulu. Dan semoga dengan adanya gedung yang baru masyarakat suhaid lebih bersemangat dan mempunyai kesadaran yang tinggi mengenai pentingnya kesehatan.