Ketua DPRD Hadiri Musyawarah Daerah MUI Kabupaten Kapuas Hulu

Facebook
Twitter
LinkedIn

Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Kapuas Hulu menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) di gedung MABM Putussibau Selatan 08/01/20 dengan Tema “Meneguhkan Peran Majelis Ulama Indonesia Dalam Ukhuwah Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesejahteraan Umat”.

Musda itu dihadiri oleh Bupati Kapuas Hulu (A.M NASIR, S.H), Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu (KUSWANDI), Kapolres Kapuas Hulu, Kasdim 1206/PSB, serta beberapa pejabat daerah lainnya yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas Hulu mengharapkan, ketua dan kepengurusan yang baru bisa menjalankan organisasi MUI Kabupaten Kapuas Hulu lebih proaktif lagi, karena keberadaan MUI sebagai mitra Pemerintah sehingga sangat membantu Pemerintah dalam menjaga kerukunan umat beragama.

Acara berakhir sekitar pukul 11.30 wib dan di akhiri dengan sesi foto bersama Forkopimda beserta panitia penyelenggara.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy