PEMKAB KAPUAS HULU MERAIH PENGHARGAAN DALAM PENGUTAMAAN PENGGUNAAN BAHASA INDONESIA DI MEDIA INFORMASI DARING

Putussibau – Kabupaten Kapuas Hulu menerima 2 Penghargaan dari Balai Bahasa Kalimantan Barat atas penilaian terhadap Pengutamaan Penggunaan Bahasa Indonesia di Media Informasi Daring di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu.

Dua penghargaan yang berhasil di raih oleh Pemkab Kapuas Hulu antara lain, Peringkat V Dalam Pengutamaan Penggunaan Bahasa Indonesia Di Media Informasi Daring Pemerintah Kota/Kabupaten Se-Kalimantan Barat, dan Peringkat III dalam penggunaan Penggunaan Bahasa Indonesia di Ruang Publik Pemerintah Kota/Kabupaten Se-Kalimantan Tahun 2019.

Penanggung jawab Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, H. Sarbani, S.E., M.A.P. menerima langsung dua piagam penghargaan tersebut. Sebagai ASN yang mempresentasikan suara dan wajah pemerintah, ASN harus mau dan mampu menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar sesuai ketentuan yang berlaku. Penggunaan Bahasa Indonesia yang baik dan benar dalam komunikasi resmi pemerintahan akan meningkatkan martabat Bahasa Indonesia sebagai Bahasa Negara.