Ketua DPRD Kapuas Hulu Hadiri Apel Siaga Bencana Banjir Di Wilayah Kodim 12/PSB

Facebook
Twitter
LinkedIn

Apel berlangsung di Lapangan Apel Kodim 1206/Psb (20/12/2019) yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L.Ain Pamero, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Kuswandi, Perwakilan Pengadilan Negeri Putussibau, serta beberapa pejabat daerah lainnya.

Apel yang dipimpin oleh Kasdim 1206 Putussibau Mayor Inf Agus Jailani ini berlangsung lancar, Apel Gelar pasukan ini bertujuan untuk membangun sinergitas dan mengkonsolidasikan satuan pelaksana penanggulangan bencana alam di wilayah Kodim 1206 Putussibau khususnya dan pemerintah daerah pada umumnya,” ujarnya.

Dengan kegiatan gelar pasukan ini diharapkan satuan pelaksana penanggulangan bencana alam Kodim 1206 Putussibau, maupun satuan penanggulangan bencana yang lain baik dari TNI, Polri, Pemda dan organisasi peduli bencana akan mampu bergerak cepat, tepat dan efisien jika sewaktu-waktu terjadi bencana alam di wilayah Kodim 1206 Putussibau.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy