Embaloh Hilir Jadi Tuan Rumah MTQ Kabupaten, Butuh Peningkatan Mutu Jalan

Facebook
Twitter
LinkedIn

Camat Embaloh Hilir, Walidad, M.M mengatakan kecamatannya akan menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) kabupaten Kapuas Hulu ke 29. Hal tersebut sudah ada Surat Keputusan dari LPTQ Kabupaten Kapuas Hulu.

“SK LPTQ Kapuas Hulu untuk pelaksanaan MTQ kabupaten Kapuas Hulu ke 29 tahun 2021 nanti, kami tuan rumahnya,” ucap Walidad, Rabu (4/12).

Terkait kebutuhan di kecamatan untuk pelaksanaan MTQ itu, kata Walidad hal utama yang dibutuhkan adalah jalan darat. Pada tahun 2020 memang memang dianggarkan untuk pembangunan jalan poros nangan manday-nanga embaloh. “Tahun 2021 ini perlu dianggarkan lebih besar agar tembus dari kecamatan Bika ke Embaloh Hilir,” ucapnya.

Sekarang ini, kata Walidad, kondisi jalan kurang baik. Apalagi ketika hujan jalan pada jalur penyeluang-pala pintas licin, karena masih tanah berlumpur. “Ini yang perlu peningkatan. Termasuk daerah Ujung Bayur juga masih berlumpur,” ujar Walidad.

Masyarakat di kecamatan Embaloh Hilir sangat berharap jalan itu diperbiaki, agar kendaraan roda empat ke atas bisa masuk ke Embaloh Hilir.

“Saat ini material pembangunan pembangunan seperti sertu dan material, itu dari luar kecamatan. Ini terkendala karena jalan belum bisa dilewati roda empat keatas,” tuntas Walidad. (yohanes)

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy